RSS

Jatuh Cinta

Siapapun orang merasakan akan hadirnya cinta, semua orang yang merasakan akan hadirnya cinta membuat hari-harinya menjadi lebih indah. Cinta bisa kita dapatkan disekitar kita yaitu, orang tua, teman, sahabat dan pacar.
Apa yang kau pikirkan tentang cinta?
Aku pun sulit untuk memaknai arti dari cinta.
Namun yang aku ketahui tentang cinta adalah suatu rasa yang dimiliki setiap orang yang mampu membuat orang lain merasa bahagia akan hadirnya cinta. :)

Dicintai dan bisa mencintai orang lain adalah anugrah terindah yang diberikan Tuhan untuk setiap manusia.

yaa, jatuh cinta itu sangat membahagiakan, itu yang ku rasakan saat ini. Namun aku merasa terjebak akan hadirnya cinta. Dicintai orang lain memang-lah indah, namun aku bimbang dalam menentukan berjuta pilihan yang hadir di kehidupanku. Sebenarnya apa yang membuat mereka merasa tertarik dari seorang wanita atau laki-laki yang disukainya.
entahlah, mungkin karena kecantikan atau ketampanannya, kepandaian, atau bahkan harta kekayaan yang dimiliki orang itu.

Jatuh cinta itu berjuta rasanya, apalagi orang yang kita cintai merasakan hal yang sama pula. Cinta membuat hidup lebih bermakna, dan bertabur kebahagiaan. CINTA! satu kata namun punya beribu makna.
Cintai orang yang ada di sekitarmu, keluarga, sahabat atau bahkan seseorang yang spesial yang saat ini dekat denganmu.. :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Yanuar Catur mengatakan...

jatuh cinta, berjuta rasanya :D

About me

Depok, Jawa Barat, Indonesia
Saya mahasiswi IISIP Jakarta, Fakultas Ilmu Komunikasi, jurusan Periklanan.