RSS

Semangat

Kemarin desember, pengambilan raport.. dan aku gak nyangka kalo aku dapet juara kelas. bahagia banget. selama ini aku mengharapkan agar nilai raportku bagus. yah, tahun-tahun yang lalu nilai ku juga bagus seh, tapi gak nyangka aja tiba-tiba aku dapet peringkat pertama.
setelah pengambilan raport, dan tibalah hari pertama aku masuk sekolah setelah liburan beberapa minggu. salah satu temanku, dia itu ketua kelas di kelas. dia bilang dia bakal jadi juara pertama di semester yang akan datang. duh, rasanya dia marah banget sama aku. mungkin marah sih, coz dia merasa sedikit kesal. sedikit merasa takut seh sama dia. tapi dengan dia buka-bukaan merasa kesal, itu yang udah buat aku termotivasi.
AKU tetap semangat..
yah, gak peduli deh kalo aku kalah di semester yang akan datang nanti.
tapi kedepan nya aku akan tetap semangat.
Bukan berarti yang ranking itu pinter kand.
Toh, di Dunia ini kand gak ada orang bodoh kecuali orang malas..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Yanuar Catur mengatakan...

hehehehe
tetep semangat,,
oiya, q jg sk broadcast
lam kenal juga ya??

f4jrin mengatakan...

selamat ya, smoga bisa dipertahankan...

jadi inget masa SMA dulu,hehe

About me

Depok, Jawa Barat, Indonesia
Saya mahasiswi IISIP Jakarta, Fakultas Ilmu Komunikasi, jurusan Periklanan.